-->

ADS TOP

Lastest News

recent

Jasa Bersih Kaca Gedung Cimahi

  Baik itu unit toko, gedung perkantoran, atau gudang, kemungkinan besar Anda menyadari betapa pentingnya menjaga kebersihan di dalam tempat usaha Anda – tapi bagaimana dengan bangunan Anda adalah hal pertama yang akan dilihat pengunjung, jadi sangat penting bagi Anda untuk melakukan apa yang Anda bisa untuk menjaga area bangunan Anda tetap bersih setiap saat.? Untuk mengetahui lebih lanjut tentang fasad bangunan dan layanan pembersihan eksterior dari kami Nusantara Cleaning hal tersebut merupakan bagian yang penting untuk menjaga penampilan bisnis Anda, teruslah membaca.

Apa itu pembersihan fasad?

Jasa Bersih Kaca Gedung Cimahi


Singkatnya, pembersihan fasad adalah proses memastikan bagian luar bangunan bersih dari kotoran, kotoran, noda, dan polutan. Fasad biasanya mengacu pada bagian depan bangunan tempat pintu masuk berada.

Beberapa material paling populer yang digunakan untuk fasad bangunan antara lain kaca, batu, dan kayu, meskipun beberapa properti mungkin menampilkan fasad yang terbuat dari logam seperti baja tahan karat atau aluminium.

Ada beberapa penyebab mengapa fasad bangunan terlihat kotor. Misalnya, cuaca dapat berdampak buruk, begitu pula polutan di udara. Kombinasi ini dapat menyebabkan warna fasad memudar, sehingga berdampak pada tampilan bangunan secara keseluruhan.

Lokasi dan fungsi bangunan juga dapat menentukan cara pembersihan fasad secara tepat.

Mengapa pembersihan fasad itu penting?

Sederhananya, bangunan yang bersih dan menarik jauh lebih estetis dibandingkan bangunan yang kotor. Tidak dapat disangkal bahwa fasad yang tampak segar menghadirkan tampilan yang lebih ramah dan bersahabat, membantu mengatur suasana untuk seluruh bangunan dan bisnis Anda. Jadi, jika Anda ingin mengesankan orang yang lewat dan mereka yang mungkin memasuki tempat Anda, penting untuk memastikan bahwa fasad bangunan Anda tetap dalam kondisi prima dan bersih dari kotoran, noda, dan noda yang tidak sedap dipandang.

Menjaga kebersihan fasad bangunan Anda juga penting jika Anda menyewa properti. Anda mungkin mendapati bahwa perjanjian sewa Anda menyatakan bahwa Anda harus menjaga bagian luar bangunan, jadi penting bagi Anda untuk selalu menjaga kebersihan bagian properti ini.

Bisakah saya membersihkan sendiri fasad bangunan?

Kabar baiknya adalah, Anda bisa membersihkan sendiri fasad bangunan Anda. Namun, perlu dicatat bahwa ini bisa menjadi tugas yang rumit, dan memastikan Anda memiliki peralatan, larutan pembersih, dan pakaian yang tepat sebelum memulai sangatlah penting. Penting juga untuk menyadari bahwa membersihkan fasad bangunan Anda kemungkinan besar memerlukan pekerjaan di ketinggian, jadi penting bagi Anda untuk selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan dengan serius.

Jika Anda tertarik mempelajari cara menjaga kebersihan fasad bangunan, teruslah membaca. Berikut adalah tiga jenis fasad paling populer dan tip tentang bagaimana Anda dapat merawat sendiri bagian bangunan Anda ini.

Membersihkan fasad kaca

  • Untuk membersihkan kaca fasad, tambahkan deterjen alami atau produk pembersih komersial yang sesuai ke dalam air dan aduk rata.
  • Celupkan alat pembersih yg terbuat dr karet atau kain yang dirancang khusus ke dalam campuran pembersih dan kibaskan kelebihannya.
  • Oleskan larutan pada fasad dengan sapuan yang lembut dan merata.
  • Untuk noda yang sangat berminyak atau kotor, gunakan isopropil alkohol atau aseton dengan kain lembut dan bersih.
  • Untuk menghilangkan residu lainnya, poles ringan area tersebut dengan suspensi cerium oksida.
  • Bilas area tersebut secara menyeluruh dan ulangi langkah di atas hingga seluruh fasad bersih.

Cara membersihkan fasad batu

  • Tambahkan sedikit cuka atau sabun cuci piring ke dalam air hangat untuk membuat larutan deterjen lembut.
  • Celupkan spons atau sikat berbulu halus ke dalam campuran dan peras kelebihannya.
  • Gosok batu dengan spons atau sikat, lalu bilas area tersebut dengan air bersih untuk menghilangkan sisa sabun.
  • Untuk hasil yang lebih cepat, Anda dapat menggunakan alat putar yang dilengkapi aksesori penggosok atau pemoles dengan kecepatan sedang untuk membersihkan area tersebut.
  • Ulangi langkah di atas hingga seluruh area bersih.

Cara membersihkan fasad kayu

  • Hapus semua lumut atau ganggang yang mungkin ada di fasad.
  • Tambahkan sedikit sabun cuci piring ke air hangat dan aduk rata.
  • Gunakan sikat berbulu lembut untuk mengaplikasikan larutan pembersih.
  • Gosok kayu dengan lembut untuk menghilangkan kotoran, perhatikan area yang sangat kotor.
  • Bilas area tersebut dengan air bersih dan ulangi langkah di atas hingga seluruh fasad bersih.

Haruskah saya membersihkan fasad bangunan saya secara profesional?

Jika Anda tidak suka membersihkan sendiri fasad bangunan Anda, Anda dapat menyewa perusahaan profesional untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Baik Anda memerlukan pembersihan fasad dari kayu, kaca, atau batu, menyewa seorang ahli berarti Anda tidak perlu khawatir akan membahayakan keselamatan Anda atau merusak bagian luar bangunan Anda, dan Anda juga akan menghemat banyak waktu dan tenaga. Anda mungkin juga menemukan bahwa hasil akhirnya jauh lebih baik daripada yang dapat Anda capai sendiri.

Jenis peralatan apa yang digunakan untuk pembersihan fasad bangunan?

Salah satu keuntungan menggunakan perusahaan profesional untuk membersihkan fasad bangunan Anda adalah mereka akan memiliki akses ke peralatan terkini. Beberapa alat yang mungkin mereka gunakan dapat mencakup mesin cuci bertekanan tinggi, mesin cuci bertekanan tinggi, dan alat pengukus yang dirancang khusus untuk jenis pembersihan ini. Seorang ahli juga akan menggunakan solusi pembersihan khusus dan teknik terkini.

Jika Anda memerlukan pembersihan fasad secara professional, kami Nusantara Cleaning adalah pilihan tepat anda, hubungi kami di +628-1199-3324

 

Jasa Bersih Kaca Gedung Cimahi Reviewed by Nusantara Cleaning on December 02, 2023 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Bersih Rumah Bandung | Nusantara Cleaning © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.