-->

ADS TOP

Lastest News

recent

jasa salon toilet di bandung

Bersihkan toilet Anda agar layak untuk bangsawan. Mereka memang menyebutnya “tahta porselen”! Ikuti lima langkah berikut untuk membersihkan mangkuk toilet kotor untuk menghilangkan cincin toilet, noda, dan bau tidak sedap – dengan cepat dan efisien!

  1. Mulailah dengan mengoleskan pembersih toilet ke dalam mangkuk, dan biarkan hingga meresap. Jika Anda menggunakan cuka sebagai pengganti pembersih toilet, cukup tuangkan secangkir ke dalam mangkuk. Kumur pembersih dengan cepat di sekitar mangkuk menggunakan sikat.
  2. Saat pembersih meresap, semprotkan bagian luar toilet dengan disinfektan serbaguna. Jika toilet sangat kotor, bersihkan terlebih dahulu dengan tisu dan buang ke tempat sampah.
  3. Selanjutnya, gunakan spons scrub untuk membersihkan bagian luar toilet. Perhatikan alas dan lantai di sekitar toilet saat Anda berada di sana. Jika Anda memiliki toilet modern dengan dudukan toilet yang dapat dilepas dengan cepat, lepaskan
    jasa salon toilet di bandung

    dudukannya dan bersihkan secara terpisah.
  4. Setelah bagian luarnya bersih, gunakan sikat toilet untuk membersihkan mangkuk. Jika Anda memiliki cincin atau noda air sadah, gunakan batu apung untuk menghilangkannya.
  5. Tahukah Anda area di bawah tepian tempat keluarnya air? Karena hal ini tidak terlihat, banyak orang yang tidak mengabaikannya. Jangan abaikan area ini! Gunakan sikat atau spons Anda untuk membersihkan bagian bawah pelek.

Cara Terbaik Membersihkan Toilet

Kami mengerti. Itu toilet. Tidak banyak orang yang senang membersihkan toilet. Namun seperti kebanyakan perawatan rumah tangga, membersihkan toilet secara teratur akan membuat prosesnya lebih mudah di lain waktu. Membersihkan toilet secara teratur juga menghilangkan bakteri berbahaya dan penumpukan mineral atau tanah yang jelek. Dengan pengalaman menggosok toilet lebih dari 30 tahun, profesional Molly Maid telah menemukan bahwa cara terbaik membersihkan toilet adalah dengan cepat dan efisien. Untuk melakukan itu, selalu sediakan persediaan yang tepat.

Perlengkapan Pembersih Toilet

Simpan persediaan ini di dalam tas jinjing atau ember untuk memisahkannya dari persediaan pembersih Anda yang lain. Bukan ide yang baik untuk membersihkan wastafel dengan spons toilet atau mencuci piring dengan sarung tangan karet yang sama.

  • Sarung tangan karet tahan air
  • Gosok spons
  • Pembersih toilet atau cuka
  • Sikat toilet
  • Semprotan disinfektan serba guna
  • Kain atau handuk
  • Batu apung
  • Kertas tisu

Membersihkan Tangki Air Toilet Anda

Jangan lupa tentang tangki air! Buka tutupnya dan intip bagian dalamnya. Jika Anda melihat adanya penumpukan mineral atau kotoran, tuangkan empat cangkir cuka ke dalam tangki. Biarkan ini terendam hingga satu jam. Selanjutnya, matikan air ke toilet Anda dan siram toilet. Ini akan menguras tangki. Gunakan spons atau sikat toilet untuk menggosok dinding tangki saat tangki kosong. Nyalakan kembali air, biarkan tangki terisi penuh, dan siram toilet beberapa kali untuk membilas tangki.

Gunakan jasa bersih toilet atau salon toilet dari kami Nusantara Cleaning, untuk kebersihan toilet atau kamar mandi anda. 
telpon atau whatsApp  kami di +62811993324

jasa salon toilet di bandung Reviewed by Nusantara Cleaning on December 24, 2023 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Bersih Rumah Bandung | Nusantara Cleaning © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.